Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  pasarminggu

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Amplas NIKKEN grit 120-800
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Amplas NIKKEN grit 120-800

Update Terakhir
:
07 / 09 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Rim
Dilihat Sebanyak
:
172 kali
Harga Mulai
Rp. 420.000
Sampai dengan
Rp. 450.000
Bagikan
:
Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2009. Kami bergerak dibidang general trading dan jasa umum, spesialiasi menjual abrasive paper Amplas Nikken , protection tape , single tape, filament tape , Double tape Tissue , produk - produk 3M , masking tape daimaru, Masking Tape " yanezu tape " . produk yang kami jual sudah tersebar di pulau jawa - bali - sumatera - kalimantan. kami juga melayani jasa pemotongan produk adhesive tape anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Amplas NIKKEN Grit 120-800

Amplas Nikken adalah merk amplas yang sudah terpercaya menangani pekerjaan pengamplasan di industri bidang body repair, fiberglass , kaca , batu akik ( gemstone ) , furniture dll. Keunggulan merek Nikken adalah hasil amplas yang stabil sesuai grit nya , keawetan amplas ( tidak mudah botak amplasnya ) dan tahan air.

Tampilkan Lebih Banyak